Anak Berbakti, Louis Koo Beli Kapal Pesiar 94 Miliar Supaya Ibu Bisa Nonton Kembang Api

Redaksi | 21 Agustus 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Hong Kong Louis Koo dikenal sebagai anak yang berbakti. Bahkan di usia 50 ahun, dia masih tinggal bersama orang tuanya agar bisa merawat mereka dengan lebih baik. Sebelum masa pandemi, dia sering membawa orang tuanya pergi liburan. Tak hanya itu, ia juga membelikan ibunya sebuah kapal pesiar mewah agar bisa menikmati menonton kembang api di Pelabuhan Victoria, Hong Kong.

Louis dilaporkan menghabiskan 50 juta dolar Hong Kong atau sekitar Rp94,7 miliar untuk membeli kapal pesiar Princess 88 dari Inggris, yang memiliki tiga tingkat, empat kamar besar, lounge, dan bar. Di dalam setiap kamar, Lous membeli perabotan khusus dan menghabiskan tujuh digit untuk setiap set sprei.

Meskipun mahal, Louis membeli kapal pesiar itu hanya agar dia bisa membawa orang tuanya ke Pelabuhan Victoria, yang merupakan tempat sempurna untuk menonton kembang api. Dikenal karena tingkat privasinya yang tinggi, Louis juga membeli kapal pesiar agar dapat berkumpul dengan teman-temannya di laut, jauh dari pengawasan paparazi.

Louis dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat dengan orang tuanya, dan ibunya masih membangunkannya untuk bekerja di pagi hari. Dia merasa perlu untuk merawat orang tuanya dengan baik, karena mereka telah melakukan hal yang sama untuknya ketika dia masih kecil. Di masa depan jika dia menikah, Louis ingin istrinya kelak tinggal bersama orang tuanya.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait