Aaron Carter Ingin Lupakan Ancaman Kekerasan dan Menjauh dari Mantan Pacar

Hari Murtono Jumat, 6 September 2019 09:15:30
Aaron Carter

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus kekerasan yang melibatkan Aaron Carter dan mantan pacarnya, Lina Valentina, seperti tak akan berlanjut. Aaron pun sepertinya tidak akan lagi mendapatkan perlindungan yang diperintahkan pengadilan atas ancaman mantan pacarnya. Bahkan pengacara Lina mengatakan Aaron membatalkan sidang karena dia tahu tuduhannya palsu.

Adik Nick Carter itu tidak muncul di pengadilan Selasa lalu, padahal sidang dimaksudkan agar perintah penahanan sementara terhadap Lina Valentina menjadi permanen dan sebagai hasilnya, perintah penahan dihentikan.

Aaron mendapat mencoba menjebloskan mantan pacarnya ke penjara setelah mengklaim Lina mengancam akan menikamnya dengan pisau. Dia juga menuduh Lina secara fisik melecehkannya selama hubungan mereka dan selalu membawa pisau.

Lina dan pengacaranya, Michael Malak, yang hadir di persidangan hari Selasa, Menolak tuduhan itu. Malak mengatakan Lina tidak membawa pisau dan tidak pernah mengancam Aaron.Sumber yang dekat dengan Aaron memberi tahu TMZ, mantan penyanyi cilik itu tidak berencana menindaklanjuti tuntutan karena ingin melanjutkan hidupnya.

Lina pun mengatakan ingin melupakan kasus tersebut dan pengacaranya mengatakan dia berharap Aaron akan mendapatkan bantuan yang dia butuhkan. Mereka secara tidak langsung menuding Aaron memiliki Masalah dengan kesehatan mentalnya.

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.