18 Tahun Pernikahan, David Beckham - Victoria Beckham Unggah Foto Lawas

Ulfa Gusti Utami | 6 Juli 2017 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham dan Victoria Adams merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-18 pada Selasa, 4 Juli 2017. Pada momen itu, Victoria berbagi kebahagiaan dengan mengungah sebuah foto lawas penuh kenangan di Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Victoria terlihat mengenakan gaun berbahan satin dengan potongan rambut pendeknya yang berhiaskan mahkota. Di sebelahnya, Beckham yang mengenakan jas berwarna putih tampak tersenyum sambil menggendong Brooklyn yang tengah tertidur.

"Aku mencintaimu. Kisses x." tulis Victoria Adams melengkapi foto yang diunggahnya.

Seakan tak mau kalah dengan sang istri, Beckham pun melakukan hal serupa. Ia mengunggah foto lawas dirinya dan sang istri di akun Instagram miliknya.

"Wow, kita benar-benar melakukan ini. Selamat ulang tahun pernikahan kepada istriku yang luar biasa, ibu sekaligus pebisnis yang kuat @victoriabeckham. Aku mencintaimu x,” tulis Beckham.

Pasangan ini terlihat sangat serasi dengan mengenakan jaket hitam berbahan kulit dalam foto lawas yang di unggah Beckham.

Seperti ingin menyelamati kedua orangtuanya, Putra ketiga Beckham, Cruz Beckham, juga ikut mengunggah foto lawas milik ayah dan ibunya. Ia menuliskan seuntai pesan manis untuk foto yang memperlihatkan upacara pernikahan Beckham dan Victoria di tahun 1999 silam.

“Mum dan Dad, aku tak percaya ini sudah 18 tahun. Jadi, selamat ulang tahun pernikahan @davidbeckham dan @victoriabeckham. Aku sangat mencintai kalian dan ingin kalian tahu bahwa kalian adalah orangtua terbaik di dunia. Aku mencintai kalian.” tulis Cruz Beckham.

Dilansir dari The Sun, pada Januari lalu, Beckham dan Victoria telah memperbarui janji pernikahan merekan di hadapan enam tamu saat dalam Desert Island Dicks. Beckham juga mengatakan keduanya telah melalui masa-masa sulit dalam pernikahan mereka.

“Tentu saja Anda melakukan kesalahan dan mengalami masa-masa sulit dalam pernikahan. Namun ini tentang bagaimana Anda melewatinya dengan berkomunikasi dan bersatu sebagai keluarga,” tandas Beckham.

(ulfa/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait