Taylor Swift dan Gigi Hadid Rayakan Tahun Baru dengan Kostum Pahlawan Masa Kecil

TEEN.CO.ID | 3 Januari 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift dan Gigi Hadid kompak merayakan tahun baru bersama dengan menggunakan kostum para pahlawan masa kecilnya nih Teens. Lewat postingannya di Instagram, Taylor Swift berbagi beberapa foto keseruannya bersama teman-temannya seperti Gigi Hadid dan Blake Lively saat menyambut tahun baru 2019. Menariknya, mereka semua kompak menggunakan kostum dari para pahlawan masa kecilnya lho. 

"Mary Poppins, Audrey, Ariel, Ms. Frizzle, Cinderella, Gwen, Mr. Toad, Avril, Nancy Drew, Posh Spice, Rizzo, Frida Kahlo, Steve Irwin, Dorothy. Tahun ini kami memutuskan untuk memakai kostum pahlawan dari masa kecil. Kami membagikan cinta dan harapan memasuki tahun 2019 ini," tulis Taylor Swift dalam postingannya itu. 

Pelantun Delicate itu sendiri menggunakan kostum Ariel dari film animasi The Little Mermaid. Ia tampak memukau dengan rambut berwarna merah dan kostum putri duyung serta sling bag berbentuk kepiting. 

Gigi Hadid juga tampak sangat mempesona saat mengenakan kostum dari karakter favoritnya semasa kecil, Mary Poppins. Penampilannya semakin terlihat meyakinkan dengan topi yang dipakainya hingga aksesoris yang dibawanya seperti tas dan payung yang mirip seperti milik Mary Poppins. 

Pasangan selebriti Blake Lively dan Ryan Reynolds juga terlihat dalam pesta itu. Blake Lively memilih menggunakan kostum Dorothy dari film The Wizard of Oz dan Ryan Reynolds hanya menggunakan setelan saja. 

Senang melihat kekompakan Taylor Swift bersama teman-temannya, seperti Gigi Hadid dan Blake Lively saat merayakan tahun baru dengan menggunakan kostum pahlawan masa kecilnya.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait