Pasangan Blake Lively - Ryan Reynolds Menanti Kelahiran Anak Keempat

Redaksi | 16 September 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Gossip Girl, Blake Lively hamil anak keempat buah cintanya dengan aktor Ryan Reynolds. Aktris yang kini berusia 35 tahun itu mengungkapkan kehamilannya saat menghadiri acara Forbes Power Women's Summit pada Kamis kemarin, seperti dikutip dari usmagazine.com. Saat dia berjalan perutnya tampak sedikit buncit, seperti layaknya wanita yang baru hamil. Dia juga tampak tak coba menutup-nutupi kehamilannya.

Blake Lively pertama kali bertemu Ryan Reynolds pada awal 2010 saat syuting film Green Lantern yang mereka bintangi bersama. Green Lantern adalah film superhero berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Di film ini Ryan Reynolds berperan sebagai karakter utama, Hal Jordan si Green Lantern. Sementara Blake Lively memerankan karakter Carol Ferris, Wakil presiden Ferris Aircraft dan kekasih lama Hal Jordan.

Blake Lively dan Riyan Reynolds mulai berkencan pada 2011, dan menikah pada tahun berikutnya. Dua tahun setelah menikah, pasangan ini dikaruniai anak pertama yang kini berusia 7 tahun. Aktris kelahiran 25 August 1987 ini melahirkan anak kedua dan ketiga pada 2016 dan 2019.

Jauh sebelum menikah dengan Blake Lively, seperti dikutip dari wikipedia, Ryan Reynolds, kelahiran 23 October 1976 (45 tahun) pernah ramai dikabarkan berkencan dengan penyanyi Alanis Morissette pada 2002. Tapi hubungan yang sudah diikat dalam pertunangan itu kandas di tengah jalan. Setelah pertunangannya dengan Alanis Morissette berakhir, Ryan Reynolds mulai berkencan dengan aktris Scarlett Johansson. Mereka pertunangan pada 2008 dan menikah pada 27 September tahun itu. Tapi pada Desember 2010 mereka mengumumkan perpisahan. Ryan Reynolds mengajukan gugatan cerai dan proses perceraian diselesaikan pada Juli 2011.

Syuting film  Green Lantern mempertemukan Ryan Reynolds dengan Blake Lively. Mereka mulai berkencan dan kemudian mengesahkan hubungan dalam tali pernikahan. Kini 10 tahun sudah pernikahan Ryan Reynolds dengan Blake Lively berjalan dengan tiga anak buah cinta mereka. Saat bayi yang kini berada dalam kandungan Blake Lively lahir nanti, pasangan ini akan memiliki empat anak buah cinta.

Pasangan Ryan Reynolds-Blake Lively berteman dekat dengan penyanyi Taylor Swift. Bahkan anak perempuan mereka diberi nama seperti lagunya Taylor Swift, Betty.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait