Alasan Marshel Widianto Rahasiakan Pernikahan, Takut Tak Bertahan Lama

Supriyanto | 24 Maret 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Marshel Widianto tiba-tiba mengumumkan dikaruniai seorang anak, buah cintanya dengan Cesen eks JKT48. Kabar tersebut mengejutkan publik lantaran selama ini Marshel tidak pernah mengumbar hubungan asmaranya dengan Cesen apalagi soal pernikahannya.

Kepada wartawan, Marshel Widianto akhirnya buka suara soal pernikahannya dengan Cesen hingga dikaruniai anak. Rupanya, mereka diam-diam menikah pada Februari 2022 lalu.

Marshel sengaja menutup-nutupi kabaf pernikahannya karena tak punya uang tidak untuk mengundang banyak orang ke acara pesta pernikahannya.

“Kan kalau udah nikah ya diem-diem gitu memang pas ngitung-ngitung mau undang temen banyak banget. Cuma duit nggak ada kalau mau ngadain acara yang gede gitu,” ungkap Marshel Widianto, di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pengisi acara Klinik Tendean itu mengaku pernikahannya hanya dilakukan pada saat pemberkatan saja. Ia dan istri belum menggelar resepsi.

Marshel menceritakan, saat melamar ia modal nekat bicara terus terang kepada keluarga Cesen.

“Ya duit nggak ada, tampang setia ada. Dulu cuma pede doang, cuma punya keberanian dan kepedean untuk menikahi anak ibu. Ya banyak obrolan gitu, bounding dulu akhirnya dapat kepercayaan,” kata Marshel Widianto.

Kini Marshel Widianto mengaku sedang menikmati kebahagiaan pernikahannya dengan Cesen yang sudah satu tahun dibina.

Alasan Marshel Widianto Rahasiakan Pernikahan, Takut Tak Bertahan Lama

Komika yang sempat diperiksa karena kasus prostitusi online itu sengaja merahasiakan pernikahannya karena tak ingin publik ikut campur. Marshel juga punya kekhawatiran akan pupus dengan cepat.

“Lebih ke takut kalau jalannya sebentar banget, kayak malu gitu. Kadang kalau digembor-gemborin suka takut cepet gitu. Kan banyak artis yang nikah besar-besaran terus ya akhirnya begitu,” pungkas Marshel Widianto.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait