Jelang Tampil di Java Jazz Festival, Ify Alyssa Dilarikan ke Rumah Sakit

Indra Kurniawan | 3 Juni 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi kesehatan Ify Alyssa drop hingga harus masuk UGD (Unit Gawat Darurat) sebuah rumah sakit. Eks personel grup vokal BLINK mengungkap penyebabnya di Instagram Story miliknya.

Beberapa hari belakangan, pola makan Ify Alyssa kurang memerhatikan gizi. Dia asal makan, apa saja. Puncaknya terjadi pada Rabu (31/5), Ify telat makan siang.

"Emang beberapa hari ini makan agak-agak konsep 'yang penting keisi' tapi gizinya enggak jelas. Udah berlangsung hampir 5 hari pas diingat-ingat," kata Ify Alyssa, Kamis (1/5). 

"Gongnya ya kemarin siang telat makan. Padahal beberapa tahun ini udah jarang banget telat makan, ini sekali-sekalinya huffff," keluhnya.

Saking perih lambungnya, putri eks presenter berita Gina Sonia tak bisa tidur sampai harus meringkuk di tempat tidur. Mencegah hal-hal tak diinginkan, Ify dibawa Gina ke rumah sakit.

"Jam 3 pagi ngerepotin mama Gina disetiri ke UGD," tandasnya. 

Ify Alyssa ungkap kronologis dilarikan ke rumah sakit (instagram/ify alyssa)

Syukurnya, siang harinya Ify sudah diperbolehkan pulang ke rumah. "Aku baik-baik aja sekarang, lega banget. Thank you banget UGD. Sekarang mau pulang, bobo."

Terkini, keadaan Ify Alyssa semakin membaik. Dia bersiap tampil di Java Jazz Festival JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat pada Sabtu (3/6) malam pukul 20.00 WIB di booth Yamaha.

Pelajaran yang bisa dipetik Ify dari peristiwa itu adalah, "Jangan coba-coba deh telat makan." Dia mengaku harus bisa lebih sensitif terhadap alarm tubuhnya yang sudah mengingatkan dirinya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait