Ini Kata Rossa soal Kabar Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana

Seno Susanto | 27 November 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari akan menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali. Beredar kabar pernikahan mereka akan dilangsungkan di pada 2 Desember 2023 mendatang di daerah Mengwi, Bali.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Bunga Citra Lestari alias BCL setelah sang suami, Ashraff Sinclair meninggal dunia pada 2020 silam. 

Terkait rencana pernikahan Bunga Citra Lestari, Rossa turut buka suara.  Sebagai sahabat, Rossa tidak memberikan jawaban pasti kepada awak media mengenai rencana pernikahan BCL. 

"Aah, (soal pernikahan) aku nggak tahu. (BCL) nggak ngomong apa-apa," kata Rossa saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (26/11). 

Ketika ditanya apakah dirihya akan menghadiri dan menyanyi di resepsi pernikahan BCL, lagi-lagi mantan istri Yoyo Padi itu enggan menjawabnya. 

"Aduh hahaha. Ada lah, pokoknya," kata Rossa sambil tertawa. 

Pelantun Ayat-Ayat Cinta itu pun memberikan doa dan harapan untuk sahabatnya, BCL. Dia berharap Bunga Citra Lestari selalu diberi kebahagiaan. 

"Semoga semua orang bahagia," ucap Rossa. 

Sebelumnya, kabar pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana diungkap oleh staff KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayati. Beliau menjelaskan sejumlah berkas yang dikirim oleh Tiko dan BCL untuk rekomendasi menikah di KUA Kecamatan Mengwi, Bali.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait