Kapan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana Nikah? Ini Kata Kepala KUA

Supriyanto | 28 November 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari diam-diam mengajukan surat permohonan menikah dengan Tiko Aryawardhana ke Kantor Urusan Agama Pasar Minggu. Dalam surat pengantar yang dikeluarkan KUA Pasar Minggu disebutkan BCL bakal menikah di kawasan Mengwi, Bali.

Hal tersebut diungkap oleh Daud Damsyik Kepala KUA Pasar Minggu. Namun soal kapan Bunga Citra Lestari akan melangsungkan pernikahan, pihak KUA belum bisa memberi bocoran.

Namun Daud Damsyik memastikan jika surat pengantar yang dikeluarkan dari KUA Pasar Minggu hanya bisa berlaku hingga 10 hari kerja sejak dikeluarkan.

Diketahui BCL dan Tiko Aryawardhana melalui perwakilannya, mengurus dan meminta rekomendasi izin menikah pada 24 November 2023.

"Seharusnya bulan-bulan sekarang, tidak boleh lewat dari 10 hari kerja," ungkap Daud Damsyik di kantornya kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (27/11).

Bila surat rekomendasi itu berusia 10 hari kerja, bisa diartikan surat rekomendasi nikah BCL dan Tiko Aryawardhana bisa digunakan maksimal pada 8 Desember 2023.

Meski belum ada pernyataan jelas soal tanggal pernukahan, belakangan beredar di media sosial, bentuk undangan yang tertuliskan BCL dan Tiko Aryawardhana akan menikah pada 2 Desember 2023.

Kedekatan Tiko Aryawardhana dan BCL mulai terlihat saat sang penyanyi merayakan ulang tahun ke-40 pada 22 Maret 2023. Kehadiran Tiko Aryawardhana mencuri perhatian.

Hubungan mereka semakin terlihat jelas saat Tiko Aryawardhana merayakan Idul Fitri di rumah BCL. Tiko memakai baju seragaman dengan BCL dan putranya, Noah

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait