Sehari Jelang Nikah, Bunga Citra Lestari Hapus Nama Sinclair di Instagram

Supriyanto | 1 Desember 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari atau BCL dikabarkan akan menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12) besok di Bali. Sehari jelang nikah, BCL menghapus nama mendiang suami, Sinclair di akun Instagram miliknya.

Awalnya username yang dipakai di Instagram miliknya @bclsinclair dan kini resmi berubah dengan username @itsmebcl.

Banyak netizen yang berspekulasi bahwa pelantun Cinta Pertama (Sunny) itu sudah move on dari Ashraf Sinclair, suaminya yang meninggal pada 18 Februari 2020.

Sebelumnya diberitakan, pihak Kantor Urusan Agama Pasar Minggu membenarkan Bunga Citra Lestari dan Tiko sudah mendaftarkan surat pengajuan nikah di Bali.

"Mereka datang kemari untuk meminta rekomendasi menikah yang ditujukan untuk KUA Kecamatan Mengwi, Bali," kata Emma Fatmayani selaku Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu.

Sehari Jelang Nikah, Bunga Citra Lestari Hapus Nama Sinclair di Instagram

Rencana pernikahan BCL ini disambut baik oleh para penggemarnya. Banyak yang mendoakan agar pernikahan tersebut dapat berjalan lancar dan BCL dapat menemukan kebahagiaan yang baru.

BCL dan Tiko telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2022. Tiko diketahui merupakan seorang pengusaha muda yang memiliki latar belakang pendidikan di bidang ekonomi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait