Selamat, Bunga Citra Lestari Resmi Nikah dengan Tiko Aryawardhana

Supriyanto | 2 Desember 2023 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL. Setelah ditutup-tutupi, pada Sabtu (2/12) siang, Bunga Citra Lestari resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali.

Meski sudah sempat dibocorkan oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA)  Pasar Minggu, Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko di Pulau Dewata digelar tertutup bagi media. 

Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko diketahui dari postingan akun Instagram @kiaisaura6. Akun tersebut membagikan foto dan video proses akad nikah pasangan tersebut.

Terlihat BCL dan Tiko mengenakan pakaian nikah adat Jawa. Pelantun Cinta Pertama (Sunny) itu terlihat anggun mengenakan kebaya putih dengan kain jarik batik coklat.

Sementara, mempelai pria tampak gagah dengan beskap putih lengkap memakai belangkon coklat.

Saat turun tangga menuju meja penghulu untuk disamdingkan dengan Tiko, Bunga Citra Lestari tampak semringah, tersenyum lebar saat disapa tamu undangan.

Selamat, Bunga Citra Lestari Resmi Nikah dengan Tiko Aryawardhana

Foto yang diunggah pun terlihat hanya dari kursi tamu, sehingga tida terlihat jelas ekspresi wajah BCL saat mendengan Tiko membacakan ijab kabul.

Sebelumnya akun @kiaisaura6 itu juga sempat membagikan video lokasi pernikahan yang digelar dengan mengusung tema garden party. Ini merupakan konsep pernikahan yang digelar di outdoor bisa di taman atau pantai. 

Selamat untuk Bunga Citra Lestari dan Tiko!

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait