Ibunda Jeje Govinda Meninggal di RS Siloam Semanggi

Supriyanto | 11 Desember 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Jeje Govinda tengah diselimuti duka. Ibunda Jeje, Farida Budyarti telah meninggal dunia pada Senin (11/12) pukul 08.30 di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.

Kabar duka tersebut dibagikan Jeje Govinda lewat Insta Stories di akun Instagram miliknya. Suami Syahnaz Sadiqah itu juga membagikan foto momen saat pergi umrah bersama sang ibunda tercinta.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah, ibunda kami tercinta Farida Budyarti," ungkap Jeje Govinda di foto yang dipajang dalam Insta Stories miliknya.

Beberapa jam sebelumnya, dari unggahanya di Instagram Jeje juga tampak memohon doa untuk kesehatan ibundanya.

Ibunda Jeje Govinda Meninggal di RS Siloam Semanggi

Ayah dua anak itu terlihat membagikan potret kenangan bersama sang ibunda saat beribadah di Makkah.Tampak keduanya memakai baju ihram serba putih menatap lurus ke arah kamera seraya tersenyum.

Dilihat dari postingannya di media sosial, Jeje Govinda tampak sedang berada di London, Inggris.  Ketika sang ibunda berpulang, Jeje tidak bisa menemani saat-saat terakhirnya.

Jeje melakukan proses rekaman di Abbey Road Studio, sebuah studio legendaris tempat The Beatles merekam lagu-lagu mereka. Jeje berangkat ke sana bersama teman-teman bandnya dan Syahnaz serta anak-anak ikut serta

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait