Cerita Bunga Citra Lestari Galau Hingga Akhirnya Mantap Menghapus Nama Sinclair

Supriyanto | 10 Februari 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendekati waktu nikah dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023 lalu, Bunga Citra Lestari atau BCL melepaskan nama Sinclair dibelakangnya. Momen tersebut sempat bikin heboh lantaran BCL disebut sudah melupakan suaminya, Ashraf Sinclair.

Disinggung soal menghapus nama Sinclair, BCL menyebut bahwa keputusan tersebut adalah salah satu hal yang terberat dalam hidupnya. 

Bintang film Pasutri Gaje itu mengaku jauh sebelum menghapus nama Sinclair BCL sudah ngobrol dengan keluarga Ashraf. Ia juga bicara dengan keluarganya. 

"Iya memang kan baru-baru ini aku menghapus nama itu jadi nama aku saja. Orang-orang bilang ya harus respect (karena mau memulai hidup baru). Tapi kan waktu itu kita masih melewati masa duka jadi memang agak panjang," ungkap Bunga Citra Lestari saat ditemui di studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/2). 

"Aku juga ngobrol dengan keluarga dan keluarga Ashraf kok sebelum mengambil keputusan itu. Ya itu keputusan sama-sama sih ya jadinya," jelas Bunga Citra Lestari menambahkan.

Mantan juri Indonesian Idol itu tidak menampuk sulit melepaskan sesuatu yang sudah terbiasa dengannya. BCL mengatakan Instagramnya memang menjadi saksi sejarah perjalanan hidupnya dengan Ashraf. 

"Paling sulit kan melepaskan sesuatu, karena di Instagram kisahnya ya bersama dengan dia," beber Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari juga melalui proses yang sangat panjang saat melepaskan nama Sinclair dalam Instagram miliknya. Ia harus menghubungi orang Instagram terkait masalah tersebut. 

Saat memutuskan menghapus nama Sinclair tersebut, netizen ada yang bersedih. Lantas apakah BCL tahu akan hal tersebut? 

"Iya aku tahu karena banyak yang nge-tag kan akhirnya aku tahu, banyak di dalam hidup aku itu kan semacam pro kontra ya tapi buat aku nggak apa-apa," terang BCL.

Meski demikian, Bunga Citra Lestari memastikan, tidak ada dokumen lainnya yang memakai nama belakang Ashraf. 

"Nggak, nggak ada dokumen lainnya kok cuma Instagram saja itu," pungkas Bunga Citra Lestari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait