Siti Badriah Panik, Suami Kecelakaan Hingga Tulang Kelingking Pisah

Supriyanto | 25 Februari 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisjiana Baharuddin, suami Siti Badriah alami kecelakaan hingga membuat jari kelingkingnya patah. Sibad pun menceritakan bagaimana bisa terjadi kecelakaan tersebut.

Menurut pelantun Lagi Syantik itu, insiden terjadi saat sang suami sedang menjalani syuting. Krisjiana terlalu bersemangat hingga salah perhitungan.

"Sempat (panik)  lah kaget banget. Itu baru tangan ya. Bukan yang lainnya. Dia (Krisjiana) lagi ada adegan, terus tiba-tiba dia over kekuatannya. Posisinya, di belakang dia lagi ada mobil dan akhirnya tangannya nyenggol kap mobil. Kebanting kap mobil(?) Eh nyenggol kap mobil," buka Siti Badriah kepada wartawan di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sibad mengungkap tulang kelingking Krisjiana lepas dari sendinya. Namun, sampai saat ini tak ada operasi khusus untuk memperbaiki kelingking Kris.

"Jadi tulang ini sama tulang ini kepisah. Ini kesini, ini kesana. Dioperasi sih nggak. Aku nggak tau sih diapain. Ke dokter, terus iya di-gips. Sekarang sudah aman sudah bisa begini cuma dia belim bisa begini bgt baru bisa begini doang," jelas Siti Badriah.

Diakui Sibad, Krisjiana selalu alami insiden saat jalani syuting karena ia berusaha beradegan tanpa stuntman. Di sisi lain Sibad juga menyebut setiap Kris syuting pasti ada saja kejadian, tapi sejauh ini adalah yang paling parah.

"Kayaknya dia pengen sendiri aja gitu. Kayaknya. Dan lagipula itu kayaknya nggak terlalu berbahaya juga. Jadi dia mau ngambil sendiri aja. Pengen professional ceunah tapi taunya malah kena. Tapi ya nggak apa apa. Kan setiap syuting mah ada aja kejadian. Tapi memang bener kalo Krisjiana syuting itu aneh kalo nggak ada kejadian betulan," terang Siti Badriah.

"Kadang kadang dia lagi syuting jatoh dr bangku lah, ada apa lah. Itu pasti ada aja kejadian. Tapi ini kejadian paling parah. Tangannya patah," tambah Siti Badriah.

Kondisi terkini Kris masih bisa menjalani syuting. Bahkan setelah insiden itu Kris lanjut syuting lagi.

"Tetep hari itu juga dia kecelakaan, tangannya ya. Hari itu juga dia langsung syuting lagi. Jadi bentaran doang. Cuma dibenerin bentar," pungkas Siti Badriah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait