Siti Badriah Ungkap Nama Anak Pertamanya, Punya Arti Mendalam

RIK | 22 Maret 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat merahasiakan wajah sang anak, Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin akhirnya mempublikasi wajah sang putri yang lahir pada Jumat (18/3). Sambil memamerkan wajah lucu sang anak, mereka pun mengungkap nama sang putri yang memiliki arti mendalam.

Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin di laman Instagramnya. Di unggahan tersebut, terungkap nama cantik untuk anak cantik mereka.

"Hi semuanya! namaku Xarena Zenata Denallie Baharudin," tulis Krisjiana dalam unggahannya.

Tak hanya nama, unggahan tersebut juga memaparkan arti mendalam untuk nama sang putri.

"Yang artinya perempuan luar biasa yang tenang dan berkilawan di lautan agama. Salam kenal semuanyaa," lanjutnya kemudian.

Seperti yang diketahui, baby Xarena lahir pada Jumat (18/3) pagi, sekitar pukul 08.29 WIB dengan berat 3,8kg dan panjang 49cm. Sempat diwarnai lupa terkait hari prediksi kelahiran sang anak, Siti Badriah memilih untuk menjalani persalinan secara caesar karena bobot sang putri yang tergolong besar di dalam rahim.

"Kenapa aku lebih pilih Caesar, karena anaknya besar kan, semakin lama takutnya semakin besar juga. Jadi, ya sudah, kita ambil simple-nya saja," kata Sibad saat konferensi pers terkait kelahiran sang putri.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait