Baru Antigen, Siti Badriah dan Suami Senang Hasilnya Sudah Negatif

Supriyanto | 7 Februari 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Bahar, sempat menjalani karantina mandiri karena terpapar Covid-19. Namun Minggu (6/2) melalui akun instagram miliknya, penyanyi dangdut yang akrab dipanggil Sibad itu mengumumkan sudah negatif Covid-19.

Namun Siti Badriah dan suami masih belum berani memastikan lantaran negatif Covid berdasarkan hasil tes Antigen. Dari unggahannya di Insta Stories miliknya, Sibad mengatakan akan segera melakukan tes PCR.

"Alhamdulillah akhirnya kita negatif juga, tapi untuk memastikannya kita besok akan PCR ya," ungkap Siti Badriah menunjukkan hasil antigen.

Beberapa waktu lalu, Siti Badriah yang sedang hamil besar mengumumkan dir8nya dan suami terinfeksi Corona.

"Hehe:) awal bulan kenalan sama si omicron baik baik ya omicron sama mommy fruity," tulis Siti Badriah.

"Bismillahh, si unicorn lagi ngajak kenalan doang ko itu bentar, abis itu pulang lagiii sehat lagii ketemu lagi kitaa," tulis Krisjiana di Insta Stories miliknya.

Meski harus jalani karantina di rumah akibat terkrna Covid, Siti Badriah tidak mau menyalahkan siapa pun.

"Pada dm nanya ko bisa kena? Ok, jadi ginii, akutuh gapernah keluar rumah tuh, apalagi kris kan syuting ampe tiap hari, jadi emang ga pernah keluar rumah kalau ga sama suami, emang lagi apes dan kecolongan aja, gamau nyalahin siapapun, emang udah takdirnya kenalan sama si unicorn," jelas Siti Badriah.

Siti Badriah menceritakan kondisi awal mula dirinya merasa ada gejala. Siti Badriah tiba-tiba merasa ada yang tidak enak dengan tenggorokannya.

"Nah tiba tiba, ko tenggorokan aku ngerasa sakit banget, terus mual dan eneg gitu rasanya, dikirain masuk angin atau ibu hamil kan biasa mual ya bo.. udahlah abis itu aku dikasih koyo sama suamiku tersayang terus tidur deh," jelas Siti Badriah.

"Nah udah besoknya tenggorokan makin gaenak, pilek, mampet parah, gatau munkin kris udah feeling, kita emang selalu sedia antigen di rumah, langsunglah dia colokin, eh ternyata hasilnya positive. Dan dia langsung swab sendiri juga, alhamdulillah hasilnya negative," tutup Siti Badriah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait