Hamil Anak Pertama Siti Badriah Tidak Nafsu Sama Sekali Bercinta, Lihat Suami Tanpa Pakaian Biasa Saja

Indra Kurniawan | 18 Februari 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah atau akrab disapa Sibad sedang hamil anak pertama. Selama hamil, pedangdut yang akrab disapa Sibad mengaku tidak memiliki hasrat untuk melakukan hubungan intim dengan suami, Krisjiana Baharudin. Suami sudah telanjang saja dia tidak napsu, katanya. 

"Jadi aku semenjak hamil, nih untuk berhubungan tuh malas. Enggak napsu sama sekali. Mau lihat dia telanjang pun (enggak napsu)," kata Sibad dilansir dari kanal YouTube Orami Entertainment, Jumat (18/2). 

"Karena hormon mungkin ya," timpal Krisjiana.

Ditambah Sibad merasa insecure melihat bodi dan juga kulitnya sekarang yang tidak se-glowing sebelum hamil. Dia merasa tidak seksi meski Krisjiana tidak mempermasalahkan sama sekali. 

"Aku enggak (ngerasa seksi). Aku ngerasa kok gendut banget ya. Insecure banget. Namanya hormon. Lihat (kulit) hitam hitam. Di depan dia aku selalu merasa jelek banget," aku pelantun "Lagi Syantik". 

"Apalagi pas lagi berhubungan, lagi melihat posisi aja kayak, 'Mmmhhh aku gendut banget.' Tapi dia malah senang katanya kalau nyentuh perut aku. Karena kamu seksi banget kalau kesentuh perutnya, katanya begitu," sambungnya. 

Mereka tidak lagi bisa setiap saat bercinta. Sesekali saja. Mencari waktu dan momentum yang tepat. "Lagi libur baru (bisa bercinta). Enggak di-planning," sebut Krisjiana diangguki Sibad. "Enggak apa-apa aku sih (sesekali)."

Untungnya, pikiran untuk bercinta teralihkan oleh kesibukan mereka masing-masing. Krisjiana syuting, Sibad kegiatan lain di rumah. Sehingga waktu berduaan mereka sedikit.

"Jadi enggak terlalu sering berduaan. Sampai rumah biasanya langsung tidur karena udah capek," kata Krisjiana. 

Kehamilan Siti Badriah kini memasuki usia 8 bulan. Mereka kompak tak mau cari tahu jenis kelamin anaknya. Kata Sibad dan Krisjiana jenis kelamin baru akan diumumkan pada acara gender partai yang bisa jadi dilaksanakan bulan ini. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait