Bercinta Lagi Usai 3 Bulan Puasa, Siti Badriah dan Krisjiana Coba Gaya Sendok: "Enggak Bisa, Copot"

Indra Kurniawan | 18 Februari 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trimester pertama kehamilan, Siti Badriah dan suami Krisjiana Baharudin harus menahan diri untuk tidak berhubungan intim. Mereka sampai konsultasi ke dokter. 

"Kata dokter kan amannya empat bulan ke atas, jadi sebelum itu enggak sama sekali (berhubungan)," kata Krisjiana dikutip dari kanal YouTube Orami Entertainment, Jumat (18/2).

Begitu menginjak usia empat bulan kehamilan, Krisjiana dan Sibad untuk pertama kali melakukan hubungan intim. Tidak di rumah yang kebetulan sedang direnovasi, mereka menyewa sebuah kamar di hotel untuk melakukannya.

"Awal pertama dia ngajakin udah kayak anak perawan. Takut sakit, naudzubillah min dzalik. Sebelumnya kami tanya ke dokter dulu. Dia tanya, 'Ini udah boleh silaturahmi kelamin belum?' Boleh kata dokter," ungkap Sibad.

"Pas sampai hotel deg-degannya luar biasa. Empat bulan (tidak berhubungan) lumayan. Di situ aku sikat gigi, bebersih dulu. Aku sengaja lama-lamain (sementara suami sudah nunggu di tempat tidur)," ceritanya bersemangat.

Sibad rupanya tidak percaya diri dengan bentuk badannya yang tidak seperti dulu. Krisjiana padahal biasa saja. Namanya juga cinta. Ternyata saat melakukannya mereka mengaku semua salah posisi.

"Serbasalah. Harus bagaimana (posisinya). Sampai kami lihat Google dulu, kalau lagi hamil posisi yang benar (ketika berhubungan) gimana. Kami cari-cari dulu karena kan kami enggak tahu," kata Krisjiana. 

Ini bukan soal enak apa tidak, tapi menurut Krisjiana lebih kepada keamanan dan kenyamanan Sibad. "Karena kami kan nunggunya enggak sebentar untuk dapat anak."

Mereka akhirnya melakukannya dengan gaya normal. Sempat mereka mencoba gaya menyendok tapi kata Sibad, "Enggak bisa. Copot ha ha ha."

"Enggak bisa dia. Dia enggak bisa nungging. Dia tuh benar-benar kayak gedebog pisang, diam berdiri. Jadi kami (posisi) Woman on top, doggy style, dan sama-sama berdiri bisa," sebut Krisjiana. 

Sibad mengaku kuat bercinta dalam posisi di atas. Kadang bila ia merasa capek, minta ganti posisi. Krisjiana menyebut posisi itu paling aman buat wanita hamil daripada gaya lainnya. Sementara untuk doggy style, Siti Badriah mengatakan, "Aku nungging di kasur. Pakai bantal." 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait