Bercinta dengan Suami di Tebing dan Atap Rumah, Lagi Enak-enaknya Siti Badriah Harus Begini

Indra Kurniawan | 21 Februari 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hamil anak pertama membuat Siti Badriah tidak napsu untuk bercinta dengan suami, Krisjiana Baharudin. Tidak sebelum hamil. Mereka kerap bercinta di sembarang tempat, mengikuti fantasi seks liarnya.

Siti Badriah dan Krisjiana menikah pada 25 Juli 2019. Setelah dua tahun kosong, pedangdut yang akrab disapa Sibad dinyatakan positif hamil anak pertama.

Kehamilan tersebut berimplikasi pada gairah seks Sibad yang menurun tajam. Ia tidak napsu sama sekali untuk bercinta, sekalipun suami sudah telanjang.

"Sebelumnya, wow mau di mana aja hajar. Terakhir kami melakukannya di tebing di Bali. Yang di bawahnya laut ada bule-bule berenang," kata pelantun "Lagi Syantik" dikutip dari kanal YouTube Orami Entertainment, Senin (21/2).

Bercinta di tebing ngeri-ngeri sedap. Namanya juga tebing. "Takut ada monyet, ular atau lainnya. (Tetapi) dia bisa tetap konsentrasi. Sedang aku takutan. Walaupun lagi enduy-enduynya tetap harus waspada," lanjut Sibad.

Krisjiana menambahkan Sibad memang suka panik jika bercinta di outdoor. Sebelumnya saat di atap rumah kata Krisjiana, dia celingukan ke kanan kiri dalam posisi sedang bercinta.

"Di rooftop kan ada tetangga kanan kiri. Jadi dia pas lagi begitu, tengok kanan kiri terus. Tetap bisa (enak)," kata Krisjiana yang merupakan pemain sinetron. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait