Ungkapan Shanju Junianatha Menyambut Kemenangan Jojo di All England 2024

Supriyanto | 19 Maret 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonatan Christie atau Jojo juara All England 2024 usai mengalahkan rekan senegaranya, Anthony Sinisuka Ginting dalam babak final pada Minggu (17/3). Jojo menang dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-14.

Kemenangan Jojo menjadi juara All England 2024 membuat sang istri, Shanju Junianatha terharu. Mantan member JKT48 yang diketahui sedang mengandung anak pertama itu pun bersyukur sang suami mau berjuang hingga impiannya tercapai.

Dalam unggahannya di Insta Stories, Shanju membagikan video saat bersama Jonatan Christie.

"Selamat papa sudah mau kuat, sudah mau terus percaya, sudah terus mau memujiNYA walau dalam keadaan yang paling sulit. Trust God, trust Jesus is always hard tapi percayalah it's all worth it," tulis Shanju Junianatha di akun Instagram miliknya.

Shanju Junianatha juga memberi ucapan selamat kepada Anthony Ginting yang bisa masuk Final All England 2024.

Jonatan Christie, suami Shanju eks JKT 48 juara All England 2024

Sebelumnya, Jojo saat tiba di Tanah Air mengaku masih tak menyangka bisa memenangkan All England 2024.

"Puji Tuhan, sangat bersyukur atas yang Tuhan berikan terutama di minggu ini. Ini juga gelar Super 1000 pertama saya. Pasti sangat-sangat berharga," ungkap Jojo di Bandara Soekarno Hatta, 

"Dan yang lebih berharga lagi, saya dan Anthony (Ginting), tim tunggal putra akhirnya kami bisa mengulang sejarah 30 tahun lalu. Tidak mudah untuk diraih, bertahun-tahun latihan keras, setiap turnamen gagal, kami pulang lalu latihan lagi, gagal lagi lalu latihan lebih keras lagi. Selalu seperti itu sampai akhirnya Tuhan kasih buahnya hari ini," pungkas Jojo.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait