Respons Lolly Soal Vadel Badjideh Siap Mundur Jika Memang Jadi Penghalang

Supriyanto | 10 April 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly membantah pulang ke Indonesia karena dideportasi. Lolly juga meluruskan soal kabar hubungannya dengan Vadel Badjideh yang tak direstui Nikita. 

Belakangan, Vadel sempat menyatakan bakal mundur dan akan memutuskan Lolly jika memang sang kekasih bisa kembali ke ibundanya.

Menurut Lolly, Nikita Mirzani menggiring opini bahwa tak menerima dirinya karena Vadel. Padahal,  sudah lama Nikita tidak mau menerima dirinya.

"Karena memang yang saya lihat di internet dia (Nikita Mirzani) menggiring opini dia nggak mau menerima aku karena Vadel, padahal kan engga ya," ungkap Lolly usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lolly pum heran mengapa pacarnya yang sekarang malah disalahkan. Padahal sebetulnya tak demikian.

"Memang dia (Nikita Mizani) sudah nggak mau menerimaku dari awal, tapi ya yang bikin aku bingung kenapa bawa bawa Fadel," ungkap Lolly.

Sebelum menjalin asmara dengan Vadel, Lolly juga merasa sudah tak diterima oleh Nikita. Bahkan ia sudah dua kali tak dibukakan pintu oleh Nikita.

"Kalau misalkan bukan karena Fadel aku dua kali ke rumah kok nggak dibukain pintu, itu nggak sama Fadel kan," pungkas Lolly.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait