Billie Eilish Rilis Album Ketiga pada 17 Mei 2024, Karya yang Spesial

Supriyanto | 13 April 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi asal Los Angeles, Billie Eilish mengumumkan bakal merilis album ketiga berjudul Hit Me Hard and Soft. Kabar tersebut disampaikan wanita berusia 22 tahun itu di media sosial.

Rencananya album Hit Me Hard and Soft akan dirilis secara resmi pada 17 Mei 2024 mendatang.

Album Hit Me Hard and Soft sepertinya bakal menjadi karya yang spesial lantaran Billie Eilish tidak mengeluarkan single yang ada di album tersebut.

Alasannya agar penggemar bisa mebikmati karya-karyanya secara utuh pada album Hit Me Hard and Soft. Tak hanya itu, penggemar juga makin penasaran dengan karya Billie Eilish terbaru.

Akan ada banyak kejutan karena album Hit Me Hard and Soft ditulis dengan sepenuh hati oleh Billie Eilish dan Finneas.

Album ketiga Billie Eilish ini juga bakal akan dirilis dalam bentuk fisik dengan jumlah terbatas. Tapi, pihak label juga bakal merilis ke platform digitall.

Katy Perry Menyesal Tolak Billie Eilish

Katy Perry mengaku menyesal telah menolak tawaran kerjasama dengan Billie Eilish. Kala itu Katy ditawari untuk kolaborasi dalam single debut Billie Eilish yakni Ocean Eyes pada 2015.

Hal tersebut menjadi penyesalan terberatnya. Apalagi Katy Perry diketahui kerap melakukan kolaborasi dengan beberapa musisi. Juri American Idol itu mengaku sempat dikirimi email terkait rencana tersebut.

“Seseorang mengirimiku email berisikan, ’Hei, cek artis baru ini.’ Aku ingin kita bekerjasama dengannya karena ia juga bekerja untuk ku di Unsub (Records),” ungkap Katy Perry dalam wawancara dengan KIIS FM belum lama ini.

“Lagunya bertajuk Ocean Eyes dan ia adalah seorang gadis pirang,” jelas Katy Perry.

Alasan Katy menolak lantaran dirinya sama sekali belum mengenal Billie Eilish. Beberapa tahun berlalu, ia pun menyesali keputusan untuk menolaknya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait