Jamal Mirdad Rayakan Lebaran Bersama Naysila dan Nana Mirdad Tanpa Lydia Kandou

Supriyanto | 16 April 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naysila dan Nana Mirdad ikut merayakan Lebaran bersama ayahnya, Jamal Mirdad. Meski mereka memiliki perbedaan keyakinan, Naysila dan Nana datang ke rumah Jamal untuk berbagi kebahagiaan bersama di momen Idul Fitri.

Dilihat dari video unggahan Naysila Mirdad di Instagram, terlihat satu persatu anak-anak datang ke rumah Jamal Mirdad. Ada juga Kenang Mirdad dan mantan istrinya, Tyna Dwi Jayanti.

"Eid 2024 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H Semoga perlindungan, kesehatan dan kebahagiaan dari Allah YME menyertai kita semua Mohon maaf lahir & batin," tulis Naysilla Mirdad pada unggahannya di Instagram.

Tak lupa ada Andrew White beserta anak-anaknya yang datang dari Bali untuk datang ke rumah Jamal Mirdad. Mereka tersenyum dan suka cita menyambut Hari Raya Lebaran.

Unggahan Naysila Mirdad itu langsung dibanjiri pujian dari netizen.

"1 keluarga beda agama tapi saling menghormati suka banget. Sama keluarga besar ini. Jauh dari gosip dan sopan2," ungkap @heus***.

"Beda agama tp ank dan keluarga rukun saling toleransi semoga sehat slu kluarga pak jamal Mirdad," timpak @heyts***.

"MasyaAllah....toleransi berAgamanya luar biasa, Ayah anak2 salingbsayang dan Menghargai pilihannya....," timpal netizen lainnya.

Sayangnya, dalam video kebersamaan dalam perayaan Lebaran tidak tampak sang ibunda, Lydia Kandou.

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou cerai pada April 2013. Mereka dikaruniai empat orang anak, Kenang Mirdad, Nana Mirdad, Naysilla Mirdad dan Nathana Ghaza. Meski audah cerai Lydia dan Jamal keduanya tetap menjalin hubungan baik. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait