Raffi Ahmad dan Gigi Pergi Haji Tahun Ini, Tak Mau Sesumbar Sebelum Terlaksana

Supriyanto | 22 Mei 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun lalu, Raffi Ahmad dan keluarga besar batal menunaikan ibadah haji karena diakui belum rezeki. Padahal Raffi dan Nagita Slavina sudah sempat mengadakan pengajian, mengundang banyak orang untuk doa bersama demi kelancaran menjalankan haji ke Tanah Suci Mekkah.

Namun, tahun ini Raffi Ahmad beserta keluarga dan karyawannya akan berangkat ke Mekkah untuk menunaikan salah satu kewajiban sebagai umat muslim.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Raffi Ahmad membagikan kabar jika ia bersama rombongan akan pergi haji tahun ini.

"Bismillah.. Akhirnya..doa kita dikabulkan.. Alhamdulillah ya Allah. Terimakasih sekali @janamadinahwisata yang jadi penyambung kita, keluarga dan tim," tulis Raffi Ahmad di Instagram.

Namun, Raffi belum menyebutkan kapan akan betangkat ke Tanah Suci.

"InsyaAllah bisa memberangkatkan saya beserta istri dan rombongan menuju Tanah Suci untuk ibadah haji," tambah Raffi Ahmad di Instagram.

Saat ditanya langsung soal rencana ibadah haji tahun ini, Raffi Ahmad enggan bicara banyak. Ayah dua anak itu hanya memohon doa agar niat baiknya bisa terlaksana.

"Doain ya, doain," ucap Raffi Ahmad di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Raffi Ahmad tampaknya tak mau terlalu banyak omong karena belajar dari pengalaman tahun lalu yang sudah persuapan terbang, tetiba gagal.

"Iya Insya Allah, tahun lalu begitu juga kan, nggak jadi tiba-tiba," pungkas Raffi Ahmad sambil berjalan menuju mobilnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait