Ade Govinda Lamar Indi Arisa, 'Terima Kasih Sudah Membuatku Bahagia'

Supriyanto | 27 Mei 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi dan pencipta lagu Ade Govinda resmi melamar kekasihnya, Indi Arisa pada Sabtu (25/5) di Bandung, Jawa Barat. Kabar tersebut mengejutkan banyak orang karena selama ini Ade gak permahmau terbuka soal kehidupan asmaranya.

Diketahuu, kisah asmara Ade Govinda tidak terendus publik. Beberapa kali gagal menjalin hubungan, kini pencipta lagu Tanpa Batas Waktu itu menemukan tambatan hati dan siap melangkah ke jenjang yanh lebih serius. 

Kabar soal lamaran tersebut diketahui dari beberapa unggahan Ade Govinda di laman Instagram pribadinya. Sambil memperlihatkan video prosesi lamaran, ia membagikan kabar bahagia tersebut lewat kalimat bernada romantis di caption-nya.

"25.05.24 akan menjadi sejarah awal dalam tujuan hidupku untuk bisa selamanya bergandengan denganmu @indiarisa_,” tulis Ade Govinda. 

"Terimakasih sudah menjadi orang yang paling hebat dan orang yang paling membuatku bahagia demi kuajak mengarungi hidup yang insyaAllah akan jauh lebih indah lagi, karena nanti disampingku, di setiap langkahku akan ada kamu (selalu),” ungkapnya lagi. 

Dalam video yang dibagikan, baik Ade maupun Indi tampak sangat bahagia. Mereka berdua menjalani serangkaian prosesi lamaran didampingi oleh pihak keluarga masing-masing. 

 Lewat unggahan tersebut, Ade Govinda pun berdoa jika segala proses menjelang pernikahan mereka bisa diberi kelancaran.

"Jawaban indahmu tadi akan selalu terkenanh di lubuk hati yang paling dalam, dan yang teramat penting juga adalah memohon dia kepada Allah SWT agar niat baik ini dilancarkan sampai hari H (nanti),” pungkas Ade Govinda. 

Tak ayal, unggahan itu pun ramai dihampiri ucapan selamat dari warganet, termasuk beberapa rekan sesama selebritas. Tak sedikit dari mereka kemudian melontarkan doa demi kelancaran pernikahan yang akan berlangsung. 

"Happy for u two," kata Lyodra dari akun Instagramnya. "Ikut bhgia ya Ade. Indi smoga lancar semuanya sampai H nya," ucap Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad. "Congrats bro Ade, lancar2 sampe hari H," doa Chand Kelvin.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait