Siti Badriah Nangis, Geram Anaknya Jadi Sasaran Bully

Supriyanto | 29 Mei 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah mengungkap kesedihannya di media sosial. Ia menangis karena Xarena, putrinya yang baru lahir pada Maret 2022 jadi sasaran bully netizen.

Pelantun Lagi Syantik itu kesal karena putrinya dibanding-bandingkan, bahkan fisiknya dihina. Hal tersebut membuat Sibad kecewa hinga sering menangis.

"Netizen suka bandingin bapak ibunya mancung. Orang-orang, netizen tahunya lihat emak bapaknya gitu. Sedihlah. Pada saat itu aku suka nangis ke Kris, kenapa anak kita di-bully," ungkap Siti Badriah usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Bapaknya bilang nggak apa-apa ntar juga gedenya mancung. Namanya ibu lebih sensitif," tambah Siti Badriah.

Istri Krisjiana Baharudin itu mengaku dirinya akan pasang badan untuk buah hatinya. Ia juga meminta haters untuk menyerang dirinya dan suami daripada ke anak.

Gara-gara sering dihujat, Siti Badriah selalu trauma, khawatir untuk mengunggah momen lucu putrinya di media sosial.

"Sempat nggak mau posting Xarena, saking nggak teganya. Ada kan yang bilang kalau nggak mau dikomentarin nggak usah posting," beber Siti Badriah.

"Aku kayak, lo pada bully gue, bapaknya nggak apa-apa. Anak gue nggak ada salah apa-apa, lo kan nggak tahu ke depan anak gue kayak apa. Tapi kelakuan anak gue lucu (jadi bikin mau unggah di media sosial)," tegas Siti Badriah.

Usia Xarena kini sudah dua tahun. Perkembangannya juga meningkat, unggahan Siti Badriah tentang putrinya juga banyak mendapat komentar positif.

Sayangnya, justru yang kerap dilihatnya malah komen nyinyir dan negatif. Hal itu yang membuat Sibad nyesek.

"Sebenarnya sebagian (netizen bully), tapi orang yang komentar jelek justru yang ke-notice. Padahal kita lagi happy-happy-nya," kata Siti Badriah.

"Anak aku nggak tahu apa-apa. Anak aku baru lahir. Aku nggak minta anak aku dipuji, cuma aku pengin anak aku disayang aja sama semua orang," pungkas Siti Badriah berharap.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait