Turuti Permintaan Netizen Cukur Kumis dan Brewok, Penampilan Verrell Bramasta jadi Makin Berwibawa

Binsar Hutapea | 30 Mei 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan politisi muda, Verrell Bramasta, kembali menarik perhatian warganet. Kali ini karena perubahan penampilannya. Belakangan ini, Verrell terlihat membiarkan kumis dan brewoknya tumbuh panjang, namun akhirnya ia memutuskan untuk mencukur keduanya.

Verrell pergi ke barbershop untuk merapikan rambut, kumis, dan brewoknya. Momennya tersebut diabadikan dalam sebuah video yang ia unggah di Instagram.

"Kemarin banyak banget yang request ke saya untuk cukur kumis & brewok, okay tantangan diterima. penasaran sama hasil cukurnya? yuk, tonton videonya sampai habis," tulis Verrell Bramasta di Instagramnya.

Unggahan ini segera dibanjiri komentar dan dukungan dari para pengikutnya. Mereka menganggap Verrell kini terlihat lebih dewasa dan berwibawa dengan penampilan barunya itu. Warganet pun terus memuji penampilan baru Verrell.

"Makin dewasa, berwibawa, dan macho. Sungguh keren," tulis seorang warganet.

"Jika sudah tampan..... ya tetap saja tampan," tulis warganet lainnya.

"Semakin tampan dan keren mas Dewan! Dengarkanlah para netizen," tambah warganet.

Langkah Verrell merespons permintaan penggemar dengan mencukur kumis dan brewoknya menunjukkan kedekatannya dengan para pengikutnya di media sosial. Tidak hanya itu, perubahan penampilannya ini juga semakin menegaskan wibawanya, terutama karena ia akan segera menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Sebagai informasi tambahan, Verrell Bramasta baru-baru ini terpilih sebagai anggota DPR RI. Berdasarkan data real count dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Verrell hampir mencapai angka 100 ribu suara, tepatnya 94.810 suara. Dia maju dan menjadi wakil dari Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jawa Barat. Prestasi ini tidak hanya menunjukkan popularitasnya, tetapi juga kepercayaan besar yang diberikan oleh masyarakat padanya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait