Ade Govinda dan Indi Arisa Nikah 3 Agustus 2024

Supriyanto | 10 Juni 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi pencipta lagu, Ade Govinda baru saja melamar kekasihnya, Indi Arisa pada Sabtu (25/5) di Bandung, Jawa Barat. Kabar tersebut mengejutkan banyak orang karena selama ini Ade tak pernah mau terbuka soal kehidupan asmaranya.

Saat ditanya kapan menikah, pencipta lagu Tanpa Batas Waktu itu mengungkap akan melangsungkan akad nikah pada 3 Agustus 2024 mendatang.

"Agustus tanggal 3 insyaAllah. Undangan nggak intimate ya," ungkap Ade Govinda usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Rencananya, pernikahan Ade Govinda dan Indi Arisa bakal digelar meriah dihadiri oleh kerabat sesama musisi dan penampilan penyanyi papan atas.

"Karena banyak yang nyanyi ada artis artis yang kubikinin lagu semuanya nyanyi haha," kata Ade Govinda menambahkan.

"Pengennya yang dateng orang terdekat kolega kita, kita pastinya kita ngundang orang orang yang berproses jadi bagian hidup kita sampai hari ini tentunya kita aja.  Juga nggak intimate banget, nggak yang heboh juga ya cukup lah ya," timpal Indi Arisa.

Lantas apa yang membuat Ade Govinda dan Ini Arisa mantap untuk menikah? Ade mengaku, sudah merasa nyaman dengan Indi Arisa. Mereka sudah sama-sama sreg dan nyambung dalam berbagai hal dan sama sama ingin berkembang lebih baik.

"Sudah pasti udah sreg dan pasti banyak hal yang buat diajak ngobrol nyambung buat sharing saling mengisi dan pasti membuat keduanya berkembang itu yang paling penting," pungkas Ade Govinda.

Diketahuu, kisah asmara Ade Govinda tidak terendus publik. Beberapa kali gagal menjalin hubungan, kini pencipta lagu Tanpa Batas Waktu itu menemukan tambatan hati dan siap melangkah ke jenjang yanh lebih serius.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait