Nikah 3 Agustus 2024, Indi Arisa Beberkan Awal Pertemuan dengan Ade Govinda

Supriyanto | 10 Juni 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai lamaran, Ade Govinda dan Indi Arisa langsung menentukan tanggal pernikahan. Mereka berencana melangsungkan akad nikah pada 3 Agustus 2024 mendatang.

Kabar pernikahan mereka cukup mengejutkan lantaran selama ini Ade Govinda tak pernah mau mengumbar hubungan asmaranya dengan Indi.

Indi Arisa yang merupakan seorang penyanyi mengungkap, hubungan dengan Ade awalnya bertemu saat kerja bareng. India mewawancara Ade pada saat pandemi lalu.

"Waktu itu masih new normal bahkan masih pandemi jadi aku masih di Bandung trus virtual interview mas Ade yang waktu itu baru rilis tanpa batas waktu sama Fadly Padi," ujar Indi Arisa kepada wartawan, usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Hingga kemudian Indi Arisa pindah dan menetap di Jakarta. Setelah komunikasi intens dan ada kerja sama untuk proyek lagu, hubungan dengan Ade semakin serius.

"Lalu aku udah musti pindah ke Jakarta syuting di tempat akhirnya pada awal tahun 2021 awal Februari dari situ lah lama-lama kita deket tanpa disadari yaudah," ungkap Indi Arisa.

Akhirnya kedua sepakat melanjutkan hubungan asmara ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Apalagi, Indi Arisa pernah menargetkan untuk menikah sebelum usia 30 tahun.

"Karena udah umur segini juga keduanya sama sama nggak terlalu mencari yaudah mengalir begitu saja. Tiba tiba mas Ade mau serius dan gw nazarnya nggak maylu mariagge di bawah 30,  mas Ade langsung lamar hehe," jelas Indi Arisa.

Ade pun menimpali ia langsung klop dengan Indi terlebih saat itu ia masi single. Dan yang paling penting Ia dan Indi satu keyakinan sama-sama muslim.

"Ya nggak waktu itu aku juga single kan jadi pas dia interview eh lucu juga trus kaya pinter dia jadi dan ternyata muslim juga satu agama, dari situ saling ngobrol oke coba deketin dia," pungkas Ade Govinda.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait