Ramadhan 2018, Raline Shah Tak Mau Ketinggalan Buka Bersama Keluarga di Medan

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Juni 2018 | 05:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah biasanya menghabiskan waktu Ramadhan bersama keluarga besarnya yang ada di Medan, Sumatra Utara. Sayangnya di Ramadhan 2018 ini, Raline Shah harus telat pulang ke kampung halamannya karena masih harus menyelesaikan syuting film terbarunya berjudul Orang Kaya Baru

"Tahun ini karena ada film, masih pending filmnya belum selesai syuting, jadi saya terpaksa terpisah dari keluarga saya. Saya Ramadhan di sini (Jakarta). Untungnya nenek saya dateng sebulan buat menemani. Jadi alhamdulillah," ujar Raline Shah ditemui di Sasana Kriya, Jakarta Timur, Rabu (30/5). 

Namun, Raline Shah tak ingin melewatkan Ramadhan kali ini tanpa pulang ke Medan. Raline Shah mengusahakan supaya bisa buka bersama keluarganya di Medan meski hanya satu hari sebelum Lebaran. 

Sejak jauh hari, bintang film Surga yang Tak Dirindukan 2 itu sudah menyiapkan tiket untuk kembali ke kampung halaman. Dia berharap jadwal syuting selesai tepat waktu sehingga dia tak melewati buka bersama keluarga di Medan di Ramadhan tahun ini. 

"Hari terakhir syuting tanggal 12, tiket pesawat aku tanggal 13 (Juni). Doakan syutingnya lancar, selesai bulan ini. Soalnya filmnya sudah dari April. He he he," pungkas Raline Shah.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait