Iqbaal Ramadhan Pamer Foto Cium Wanita Cantik di We The Fest 2018

Christiya Dika Handayani | 24 Juli 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan kembali membuat heboh penggemarnya. Setelah sempat membuat gempar lantaran foto mesranya bersama seorang wanita bule, kini Iqbaal Ramadhan sendiri yang memposting foto mencium seorang wanita cantik di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dibagikan pada Senin (23/7) itu, Iqbaal Ramadhan tampak merangkul seorang wanita. Tak hanya merangkul, mantan personel CJR ini juga mendaratkan ciuman di bagian pipi si wanita.

Foto itu diambil saat keduanya berada di acara We The Fest 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Mereka terlihat kompak mengenakan pakaian serbahitam.

"We the fest dengan yang satu ini adalah sesuatu yang menyenangkan. Finger crossed svmmerdose untuk we the fest 2019!," tulis Iqbaal Ramadhan dalam bahasa Inggris di keterangan fotonya.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun dibanjiri komentar dari netizen. Dalam satu jam, postingan itu telah dikomentari lebih dari 45 ribu netizen.

Banyak netizen yang mengaku patah hati melihat kemesraan pemeran Dilan di Dilan 1990 ini. Namun, tak sedikit dari mereka yang penasaran dengan sosok wanita tersebut.

Setelah ditelusuri, wanita cantik itu bernama Tarapti Ikhtiar Rinrin, yang merupakan vokalis dari band Svmmerdose, band yang juga digawangi oleh Iqbaal Ramadhan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait