Mawar De Jongh Deg-Degan Jadi Lawan Main Maxime Bouttier - Iqbaal Ramadhan

Andira Putri | 24 Juli 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar De Jongh terbilang menyita perhatian di tahun 2018. Aktris cantik ini terpilih untuk menjadi lawan main Maxime Bouttier serta Iqbaal Ramadhan dalam dua film berbeda.

Mawar De Jongh dipasangkan dengan Maxime Bouttier dalam film Serendipity. Sementara Iqbaal Ramadhan menemaninya untuk film Bumi Manusia. 

Bermain film dengan Maxime Bouttier dan Iqbaal Ramadhan tentu merupakan kesempatan langka. Apalagi Mawar De Jongh terbilang pendatang baru. Mawar De Jongh pun mengaku deg-degan saat bertemu mereka.

"Sebenarnya setiap pertama kali ketemu lawan main buat film selanjutnya, aku selalu deg-degan. Nggak tahu kenapa," ujat Mawar De Jongh di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan.

Beruntung Mawar De Jongh mampu mengatasi perasaan gugup seiring berjalannya waktu. Interaksi Mawar De Jongh dengan lawan main menjadi lebih sering untuk kepentingan membangun chemistry. Ini terjadi di lokasi syuting Serendipity.

"Kak Maxime jauh lebih aktif daripada aku sih. Kalau misalkan lagi diam, dia kadang-kadang mengajak ngobrol untuk menyatukan chemistry," lanjut Mawar De Jongh.

Mawar De Jongh juga mendapat dukungan publik atas aktingnya bersama kedua aktor tersebut. Belum ada komentar miring yang dilihatnya. Padahal Maxime Bouttier sudah memiliki pacar di kehidupan nyata. Kemudian Iqbaal Ramadhan mempunyai banyak penggemar perempuan. 

"Mungkin ada (komentar miring), tapi mereka nggak mengutarakan. Selama ini main sama siapapun, komentarku adem ayem aja sih sebenarnya," tutup Mawar De Jongh.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait