Perubahan Pretty Asmara Sebelum Meninggal Menurut Pengacara Roro Fitria

Abdul Rahman Syaukani | 4 November 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya Pretty Asmara di usia 41 tahun menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat. Warganet juga ikut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Pretty Asmara tadi pagi, Minggu (4/11), sekitar pukul 06.00 WIB di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur.

Asgar Sjarfi selaku pengacara Roro Fitria kebetulan berada di Rutan Pondok Bambu menemui kliennya, saat Pretty Asmara dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans, beberapa waktu lalu. Kala itu Asgar melihat perubahan yang begitu drastis pada sosok Pretty Asmara. Berat badannya menurun drastis dan dia terlihat lebih tua.

“Kelihatan lebih tua, jadi beda deh kulitnya (perubahan dari gemuk ke kurus) ,” tutur Asgar kepada Tabloidbintang.com melalui sambungan telepon, Minggu (4/11).

Pengacara Roro Fitria tidak tahu sakit yang dialami Pretty Asmara hingga menyebabkannya meninggal dunia. Namun dari informasi yang beredar, Pretty Asmara dilarikan ke rumah sakit lantaran bermasalah pada lambung dan hatinya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait