Kehabisan Uang Saat Liburan di Jepang, Billy Syahputra Pinjam ke Orang Asing

Supriyanto | 7 Januari 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat pergi liburan ke Jepang bersama Hilda Vitria Khan, Billy Syahputra ternyata kehabisan uang hingga meminjam kepada orang tak dikenal.

Kabar Billy pinjam uang itu muncul setelah salah satu akun gosip mengunggah ulang postingan orang yang sempat ingin dipinjami uang. Netizen tersebut mengaku dimintai uang oleh Billy senilai 10 ribu Yen, atau sekitar Rp 1,3 juta.

Rupanya, uang tersebut digunakan Billy Syahputra untuk membayar bagasi pesawat yang kelebihan muatan.

"Kemarin di bandara haneda wkt check in klien aku di bandara haneda pesawat airasia tiba2 ada arris dtg nyamperin gue , namanya adl Bil*y Sy**pu*** , dia dtg mau minjem uang 10rb yen (1,3jt rp ) untuk bayar bagasi over airasia. Alasannya kartu kredir udah mentok san cash abis. Krn ga jelas juga males, gue dan klien ga ada yg mau minjemin. Kebayang gak sih tiba2 ada arris semacam Simon Cowell tiba2 datang nyamperin di bandara buat minjem 100 usd. Yang kayak gini cuma ada di Indonesia," tulis netizen yang dirahasiakan identitasnya.

Mengenai kabar pinjam uang karena kehabisan uang, Billy Syahputra enggan menanggapi. Mantan kekasih Susan Sameh itu sengaja membuat masyarakat penasaran.

"Nanti saya ceritain pertama kali di Pagi Pagi Pasti Happy. Jadi saya keep silent dulu, penasaran kan bang Billy gimana di Jepang sangat-sangat complicated and the sangat-sangat impossible, nanti gue cerita di Pagi Pagi Pasti Happy setelahnya gue ceritain se-real-real-nya," ujar Billy di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

Meski banyak yang menilai Billy Syahputra kehabisan uang demi memanjakan Hilda, adik almarhum Olga Syahputra ini pun mengaku perjalanannya ke Jepang sangat berkesan walaupun mengalami banyak masalah.

"Seru banget parah. Ditangkap polisi, mau nabrak, perjalanan yang susah, dalam arti wah ada saja lah. Terus di bandara kehabisan uang, nanti gue ceritain secara lengkap di Pagi Pagi Pasti Happy. Nanti gue ceritain ya di acara gue dulu dong," pungkas Billy Syahputra.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait