Jadi Siluman Ular, Sahila Hasyim Berempati Pada Ular di Lokasi Syuting

Supriyanto | 8 Januari 2019 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahila Hisyam ikut membintangi serial drama Siluman Ular produksi MNC Pictures yang tayang tiap Senin - Jumat pukul 21.00 WIB di MNCTV. Ini pertama kalinya Sahila mendapat peran sebagai wanita siluman, ia pun antusias.

"Sebelumnya pernah, cuma ya peran aku bukan yang gede banget kan, tapi kalau ini aku beneran masuk ke karakter yang bener-bener siluman, itu baru pertama kali," ujar Sahila Hisyam di lokasi syuting, kawasan Cibubur, Jawa Barat, Senin(7/1) malam.

Mantan kekasih Kevin Julio itu pun merasa tertantang karena belum pernah terlibat dalam sinetron legenda apalagi yang berhubungan dengan mistis.

Sahila Hisyam juga mengaku kesulitan ketika diminta harus menangis saat mendengar suara suling dengan mantra. Lantas, bagaimana Sahila akhirnya bisa menangis?

"Karena kan aku emang takut sama ular, dan kesini-kesininya tuh aku kasihan sama ular, karena aku lihat ular itu dijadikan properti kan. Aku tuh ngerasain kalau ular dimasukin karung dan dikeluarin lagi jadi kayak kelihatan kalau dia (ular) lagi capek atau gimana tuh dia disuruh gerak, disuruh kepalanya berdiri, kadang nggak mau, kelihatan banget kalau dia lelah. Ya itu jadi yang aku rasakan untuk menangis," ungkap Sahila Hisyam.

Gara-gara itu, Sahila Hisyam pun jadi sungkan untuk membelai ular. Bukan karena takut tapi kasihan terhadap ular.

"Makin ke sini itu aku nggak berani pegang ular, apalagi cobra. Yaa apa yang aku bayangin itu, ya itu kasihan kalau lihat ular," pungkas Sahila Hisyam.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait