Jelang Sidang Putusan, Lyra Virna Berdoa Setiap Malam

Ari Kurniawan | 14 Januari 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses persidangam kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Lyra Virna sudah mencapai babak akhir. Jika tak ada aral, sidang pembacaan putusan bakal digelar dua pekan mendatang.

Menjelang momen penentuan, Lyra Virna tak berhenti berdoa agar bisa mendapatkan putusan yang paling adil dari majelis hakim.

"Ya insyaAllah tiap malam doa. Memang kita udah serahin sama Allah, kalau urusan persidangan kita serahin sama penasehat hukum," kata Lyra Virna, di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (14/1).

Tak mau mendahului takdir, Lyra Virna memilih untuk pasrah kepada Tuhan. Proses hukum ini memang sudah sangat menyita waktu, pikiran, dan tentunya materi.

"Posisinya kan udah panjang banget ya, udah mau 2 tahun lewat ya, jadi sekarang tinggal dijalani aja," inbuh Lyra Virna.

Sebelumnya, jaksa penuntut umum (JPU) menurut Lyra Virna dengan hukuman 1 bulan penjara. Lyra menyatakan keberatan atas tuntutan tersebut. Dalam nota pembelaan atau pledoinya, Lyra meyakini dirinya tidak melanggar pasal apapun.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait