Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Balikan Gara-gara Postingan Ini

TEEN.CO.ID Rabu, 13 Maret 2019 06:30:14
Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid kembali menjadi bahan perbincangan publik.

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid kembali menjadi bahan perbincangan publik. Keduanya sempat mengumumkan berakhirnya hubungan mereka melalui Twitter pada 2018 lalu.

Pada saat itu, berakhirnya hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid berawal dari keduanya yang mulai jarang membagikan momen mesra mereka di media sosial. Tak berapa lama kemudian, mereka disebut kembali menjalin hubungan.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa Zayn Malik dan Gigi Hadid telah putus sejak November lalu. Namun, baru-baru ini tampaknya Zayn Malik memberikan isyarat bahwa keduanya kembali menjalin hubungan.

Hal itu terlihat dari postingannya di Twitter beberapa waktu lalu. Mantan personel One Direction itu menulis, "@GigiHadid love you" kepada sang model. 

Postinganya tersebut tentu membuat publik dibuat bingung dengan hubungan keduanya. Sebelumnya, Gigi Hadid bahkan terlihat keluar dari apartemen Zayn Malik yang terletak di Manhattan, New York. Publik pun berasumsi bahwa keduanya memang benar-benar kembali menjalin hubungan.

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.