Demi Eksistensi Sebagai Artis, Cynthiara Alona Operasi Payudara Rp 400 Juta

Supriyanto Selasa, 19 Maret 2019 01:00:44
Cynthiara Alona (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cynthiara Alona tidak menampik dirinya pernah melakukan operasi plastik agar terlihat cantik dan seksi. Sebagai artis dirinya merasa dituntut untuk selalu memberikan penampilan yang menarik.

Cynthiara Alona pun menganggap lumrah jika ada wanita yang tak percaya diri dan memutuskan untuk operasi plastik (oplas). Menurut Alona, asal tidak merugikan orang lain sah-sah saja melakukan operasi plastik.

"Menurut saya, karena saya udah pernah oplas di payudara, ya wajar-wajar saja karena mereka punya uang, nggak merugikan orang dan juga dia mau oplas karena keinginan dia sendiri. Kalau buat saya sih sah-sah aja," ungkap Cynthiara Alona di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3)

"Karena tuntuttan kerjaan di entertainment waktu itu, kalau sekarang kan nggak perlu makanya ditutup," terang Cynthiara Alona.

Lebih lanjut, Cynthiara Alona membeberkan untuk menjalani operasi plastik membentuk payudara yang sesuai dengan keinginan bisa menghabiskan biaya hingga Rp 400 juta.

Dalam segi perawatan, Alona mengaku tidak ada perawatan khusus untuk menjaga operasi plastik pada payudaranya.

"Nggak sih jadi kalo maintenance untuk perawatan bedah plastiknya di payudara nggak ada yang khusus," kata Cynthiara Alona.

"Sekitar 300 juta, itu hanya saline, namanya saline implannya itu adalah soft water yang nggak membahayakan di badan. Jadi kalo kenapa-kenapa itu kan water, bagus untuk badan. Terus itu 300 juta hanya itunya aja belom obatnya, nginepnya, biaya bedahnya, belum infusnya gitu-gitu. Total-totalnya lumayan lah, kurang lebih 400 juta udah sama obat, semuanya," pungkas Cynthiara Alona.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.