BlackPink Beri Hadiah Spesial Ini untuk Putri Denada, Shakira Aurum

Christiya Dika Handayani | 25 Maret 2019 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada beberapa waktu lalu mengungkapkan jika putrinya, Shakira Aurum, sangat menyukai BlackPink. Girl band asal Korea Selatan ini bahkan menjadi salah satu penyemangat Shakira dalam berjuang melawan penyakit leukemia yang dideritanya 9 bulan terakhir.

Hal ini tampaknya diketahui pihak BlackPink. Pasalnya belum lama ini, BlackPink memberi perhatian khusus untuk Shakira. Terlihat dari foto yang dibagikan Denada lewat Instagramnya, grup asuhan YG Entertainment ini menghadiahkan bingkisan berupa merchandise untuk Shakira.

Tampak boks tersebut berisi sejumlah barang, mulai dari stiker, topi, hingga album yang ditandatangani oleh keempat member BlackPink. Mantan istri Jerry Aurum ini pun mengungkapkan putrinya begitu bahagia mendapat hadiah tersebut.

"Tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa spesialnya hadiah ini untuk Shakira. Hadiah ini benar-benar membuatnya sangat bahagia. Waktu belakangan begitu berat untuknya, dan melihat dia tersenyum seperti itu adalah duniaku," tulis Denada dalam keterangan fotonya yang berbahasa Inggris, Minggu (24/3).

Tak lupa Denada pun mengungkap rasa terima kasihnya pada BlackPink dan pihak terkait yang telah memberikan kebahagiaan tersebut untuk putrinya.

"Terima kasih blackpinkofficial untuk kebaikannya, dari dalam hati yang paling dalam. Dan terima kasih untuk @ygofficialshop.id untuk cintanya. Tuhan memberkati dan melindungi kalian dan memberi kebahagiaan dimanapun berada. Salam sayang dari kami berdua untuk kalian," tandas Denada.

Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar. Ada banyak netizen merasa terharu dan senang melihat Shakira bahagia dengan hadiah yang diberikan oleh BlackPink itu.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait