Kepada Hakim, Atalarik Syah Mengaku Difitnah oleh Tsania Marwa

Supriyanto | 23 Mei 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syah hadir dalam sidang gugatan hak asuh anak yang diajukan mantan istri, Tsania Marwa ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (22/5). Dalam kesempatan itu, di hadapan majelis hakim Atalarik mengaku difitnah oleh Tsania Marwa.

Ayah dua anak itu merasa tidak melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan Tsania Marwa beberapa waktu lalu usai menemui anaknya.

"Masalah kunjungan anak yang ini perlu saya pertegas bahwa anak-anak bisa dilihat di rumah," kata Atalarik Syah di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/5).

Atalarik tidak terima tudingan mantan istri yang bekoar-koar kepada media seoalah dirinya korban kekerasan.

"Cuma masalah kepercayaan lagi saya sampaikan lagi sama bapak hakim kalau saya sudah difitnah besar-besaran secara nasional di media kalau saya melakukan penganiayaan terhadap dirinya," ungkap Atalarik Syah.

Atalarik juga ingin Tsania meluruskan apa yang pernah disampaikan. Arik ingin masalahnya cepat selesai. Atalarik pun menilai Tsania masih mementingkan kepentingan pribadi dibandingkan anak-anaknya.

Sejak resmi cerai sekitar 2017 lalu, kedua anak Tsania berada di rumah keluarga Atalarik Syach. Konflik pun muncul karena Tsania merasa dihalang-halangi bertemu dua buah hatinya.

Tsania melaporkan Atalarik Syah ke Polres Bogor dengan pasal penganiayaan. Tsania mengaku mendapat perlakuan kekerasan ketika mengunjungi kedua anaknya di kediaman Atalarik Syach.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait