Gisella Anastasia Peringatkan Wijaya Saputra: Ini Tak akan Mudah

Binsar Hutapea Minggu, 16 Juni 2019 11:00:23
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kerap di-bully netizen. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM -  Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita Nora Marten, tengah berlibur ke Australia. Tak hanya berdua, dalam liburan ini Gisella Anastasia juga mengajak serta kekasihnya, Wijaya Saputra. 

Sabtu (15/6), Gisella Anastasia mengunggah foto kebersamaan dengan Wijaya Saputra. Di foto tersebut, keduanya berdiri di belakang sebuah kursi taman. Di belakang keduanya, terlihat sungai dan pepohonan. Adapun dalam foto tersebut Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra tampak saling bertatapan dan tersenyum. 

Di bagian caption, Gisella Anastasia menyebut telah memperingatkan sang kekasih kalau berhubungan dengan dirinya bukanlah hal mudah.  "I’ve warned you, it’s not going to be easy. (Aku sudah memperingatkanmu, ini tak akan mudah)," tulis ibunda Gempita Nora Marten ini, Sabtu (15/6). 

Seperti diketahui, tak lama setelah cerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra. Hal ini kemudian menuai reaksi keras netizen. Mereka menganggap Gisella Anastasia terlalu cepat move on setelah bercerai. Tak hanya itu,  gaya pacaran Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra juga kerap menuai kritik lantaran dianggap terlalu berani. Akibatnya, kedua pasangan ini pun kerap di-bully netizen. 

View this post on Instagram

I don’t mind 🤪💕 #whynot🌹

A post shared by Saputra Wijaya (@jaysforeal) on

Foto serupa rupanya di-posting Wijaya Saputra di Instagramnya. Di bagian caption, ia menjawab peringatan yang diberikan oleh Gisella Anastasia. "I don't mind (Aku tak keberatan)," tulisnya, Sabtu (15/6).

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.