Kembali Ditahan, Ridho Rhoma: Saya Bakal Punya Quality Time dengan Sang Pencipta

Altov Johar Minggu, 14 Juli 2019 09:00:23
Ridho Rhoma bersyukur begitu besar dukungan fans di saat dirinya menghasapi kenyataan harus menjalani sisa masa tahanan. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ridho Rhoma bersyukur begitu besar dukungan fans di saat dirinya menghasapi kenyataan harus menjalani sisa masa tahanan. Diakui putra Rhoma Irama itu, penggemar selalu ada di saat kondisinya sedang terpuruk sekalipun.

Ridho Rhoma yakin, pasti ada hikmah yang dapat dipetik dari situasi sekarang ini. Setidaknya ia akan memiliki waktu yang banyak untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

"Saya yakin ini ada hikmah yang besar untuk saya. Alhamdulillah saya bakal punya quality time buat saya dan sang pencipta. Senang sih, dan saya yakin Allah akan memberikan yang terbaik untuk hamba-Nya," ujar Ridho Rhoma di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Ridho Rhoma dan Rhoma Irama. (Altov/tabloidbintang.com)
Ridho Rhoma dan Rhoma Irama. (Altov/tabloidbintang.com)

Sebagai orang tua, Rhoma Irama berharap Ridho dapat memanfaatkan dengan baik waktu luangnya selama berada di penjara. Ia pun dengak lapang dada menyerahkan Ridho kepada hukum, dengan harapan putranya menjadi pribadi lebih baik lagi.

"Ridho harus memanfaatkan sisa hukuman ini untuk menambah ilmu agamanya, untuk meningkatkan iman kepada Allah dan profesionalisme menjalankan kariernya. Saya kira itu hikmah yang harus diambil Ridho. Sehingga dengan lapang dada kami serahkan Ridho kepada hukum dengan harapan bisa membuat Ridho lebih baik lagi," kata Rhoma.

Sebelumnya Ridho Rhoma sudah selesai menjalani masa hukuman 10 bulan 20 hari terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Namun Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung dan dikabulkan. Vonis untuk Anak Rhoma Irama itu pun ditambah menjadi 1,5 tahun.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.