Kembali Ditahan, Ridho Rhoma: Saya Bakal Punya Quality Time dengan Sang Pencipta

Altov Johar | 14 Juli 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ridho Rhoma bersyukur begitu besar dukungan fans di saat dirinya menghasapi kenyataan harus menjalani sisa masa tahanan. Diakui putra Rhoma Irama itu, penggemar selalu ada di saat kondisinya sedang terpuruk sekalipun.

Ridho Rhoma yakin, pasti ada hikmah yang dapat dipetik dari situasi sekarang ini. Setidaknya ia akan memiliki waktu yang banyak untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

"Saya yakin ini ada hikmah yang besar untuk saya. Alhamdulillah saya bakal punya quality time buat saya dan sang pencipta. Senang sih, dan saya yakin Allah akan memberikan yang terbaik untuk hamba-Nya," ujar Ridho Rhoma di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Sebagai orang tua, Rhoma Irama berharap Ridho dapat memanfaatkan dengan baik waktu luangnya selama berada di penjara. Ia pun dengak lapang dada menyerahkan Ridho kepada hukum, dengan harapan putranya menjadi pribadi lebih baik lagi.

"Ridho harus memanfaatkan sisa hukuman ini untuk menambah ilmu agamanya, untuk meningkatkan iman kepada Allah dan profesionalisme menjalankan kariernya. Saya kira itu hikmah yang harus diambil Ridho. Sehingga dengan lapang dada kami serahkan Ridho kepada hukum dengan harapan bisa membuat Ridho lebih baik lagi," kata Rhoma.

Sebelumnya Ridho Rhoma sudah selesai menjalani masa hukuman 10 bulan 20 hari terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Namun Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung dan dikabulkan. Vonis untuk Anak Rhoma Irama itu pun ditambah menjadi 1,5 tahun.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait