Raffi Ahmad : Sebelum Nikah Sama Nagita Saya Gembel, Nggak Punya Apa-Apa

Ari Kurniawan | 23 Februari 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan publik. Selalu saja ada yang menarik dari pasangan kaya raya ini.

Cerita seputar keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun memancing rasa ingin tahu Rhoma Irama. Raja dangdut itu pun baru-baru ini mengundang Raffi dalam konten YouTube-nya.

Salah satu yang ditanyakan oleh Rhoma Irama adalah adanya perjanjian pranikah antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menurut Raffi, perjanjian semacam itu tidak pernah ada dalam pernikahannya dengan Nagita.

Raffi Ahmad menegaskan dirinya dan Nagita Slavina tidak pernah membuat perjanjian pemisahan harta.

"Enggak (ada). Jadi dulu ada istilah perjanjian pranikah. Hartaku hartaku, harta dia harta dia. Kalau terjadi apa pun itu (cerai), enggak akan ngobrolin harta itu," ungkap Raffi Ahmad.

Pada kesempatan itu Raffi Ahmad menjelaskan bahwa sebelum pernikahan terjadi harta miliknya jauh lebih sedikit dibanding Nagita Slavina dan orangtuanya.

"Sebelum nikah sama Nagita saya gembel enggak punya apa-apa. Dia yang hartanya banyak sama ibunya," beber Raffi Ahmad.

Sejak awal, menurut Raffi Ahmad, Nagita Slavina tidak ingin ada perjanjian pranikah atau pemisahan harta. Sebab Nagita menganggap perpisahan tidak semestinya direncanakan.

"Nagitanya enggak mau, dia bilang enggak usahlah begitu, kita kan menikah bukan untuk berpisah. Dalam hati saya, alhamdulillah jadi kita enggak pusing dan beban," ungkap Raffi Ahmad.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait