Ungkapan Bahagia Citra Kirana Usai Dilamar Rezky Aditya

Supriyanto | 27 Oktober 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana resmi dilamar Rezky Aditya pada Sabtu (27/10). Kabar tersebut diketahui dari foto dan video yang diunggah akun gosip di Instagram.

Dalam video tersebut Citra Kirana dan Rezky Aditya kompak mengenakan pakaian berwarna biru. Ibunda Rezky secara bergantian, menyematkan cincin di jari pasangan yang bertunangan itu.

Lewat akun Instagramnya, Citra Kitana pun mengungkapkan kebahagiaanya setelah dilamar Rezky Aditya. Mantan krkasih Ali Syakieb itu tak menyangka akhirnya berlabuh ke Rezky.

"Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya. Rahasia Allah gak ada yang tau ya. Bismillah kalo niatnya baik semua akan dilancarkan," tulis Citra Kirana di Instagram.

Citra Kirana juga memohon doa untuk kelancaran pernikahannya. Ia juga ingin berbagi kisah bahagia awal mula berhubungan dengan Rezky Aditya.

"Doain semuanya lancar dan sehat2 ya sampe hari H temen2. Jadi inget pertama ketemu lagi sama Rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan???" pungkas Citra Kirana.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait