Beri Dukungan, Barbie Kumalasari Hadir di Sidang Lanjutan Kriss Hatta

Altov Johar | 6 November 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang berbeda dari sidang lanjutan Kriss Hatta, Selasa (5/11). Pasalnya Barbie Kumalasari turut hadir di sidang yang mengagendakan mendengar keterangan saksi tersebut. Kumalasari datang bersama ibunda dan kekasih Kriss Hatta, Rahelly Alia.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Barbie Kumalasari memberi dukungan kepada Kriss Hatta yang tengah menjalani proses hukum. Semasa masih mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, Kumalasari diketahui beberapa kali menyempatkan diri menjenguk Kriss, di sela menemui suaminya, Galih Ginanjar, yang sama-sama ditahan di sana.

“Ada kesempatan. Ini aku ya sebagai teman baik support juga. Aku selalu doain Kriss karena teman, sama Galih juga sama-sama ditahan. Kemarin juga sama-sama di Polda jadi saling support,” ujar Barbie Kumalasari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Tak ada barang spesial yang Barbie Kumalasari bawakan untuk Kriss Hatta. Sebab menurut keterangan ibu Kriss Tuty Suratinah, putranya sedang tidak meminta dibawakan barang atau makanan apapun.

“Aku enggak bawa apa-apa, karena kata mama Kriss Hatta lagi enggak minta dibawain apa-apa. Jadi bawa diri saja,” aku Kumalasari.

Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, beryukur atas kesediaan Barbie Kumalasari datang di sidang putranya. Ia mengaku terharu. “Alhamdulillah sih, didukung sama teman-teman entertainment. Jadi senang, terharu,” pungkas Tuty.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait