Barbie Kumalasari Tanggapi Ramalan Soal Rumah Tangganya dengan Galih Ginanjar

Altov Johar | 7 November 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Galih Ginanjar mendekam di penjara, Barbie Kumalasari, istrinya, sudah beberapa kali diisukan dengan pria. Dari mulai suka dengan Kriss Hatta hingga menjalin kedekatan dengan Irfan Sbaztian yang diketahui kekasih dari Irma Darmawangsa. Bahkan, rumah tangga Kumalasari dan Galih diramal tidak akan bertahan. Apa tanggapan Kumalasari mengenai hal ini?

“Sampai sekarang masih baik-baik aja sama Galih, ya itu namanya prediksi. Kalau aku kan orangnya enggak bisa nyinyir, aku enggak bisa ketika orang berpendapat aku harus membantah. Cuma tadi ada beberapa poin yang banyak salahnya,” kata Barbie Kumalasari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

“Kayak aku yang di Amerika katanya sama cowok tua, enggak kok. Waktu itu mantan pacar gue anak muda umurnya 2 tahun lebih muda dari aku. Ya biasa-biasa aja kalau yang namanya diramal. Wajar aja menurut aku, itu kan masukan aja. Aku percaya sama tuhan, ada yang enggak benarnya juga tadi,” lanjut Kumalasari.

Kumalasari juga menegaskan tidak menaruh hati kepada Kriss Hatta. Kala itu ia menyatakan memilih Kriss karena dihadapkan dengan pertanyaan seandainya belum mengenal Galih. Toh hingga kini dirinya masih menjadi istri Galih. Saat ini Kumalasari hanya berharap permasalahan yang menimpa suaminya segera selesai.

“Gue masih tetap sama Galih. Perasaan gue sih sekarang, pokoknya ingin masalahnya Galih cepet selesai dulu, jadi bisa banyak komunikasi lagi. Karena kalau saat ini sulit untuk berkomunikasi. Jadi apapun yang gue rasakan susah untukk penyampaiannya. Akhirnya apa yang gue bikin, dia kadang suka ngambek,” pungkas Barbie Kumalasari.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait