Mobil Klasik Koleksi Andre Taulany Dibeli Raffi Ahmad dengan Harga Fantastis

Indra Kurniawan | 10 Maret 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Koleksi mobil Raffi Ahmad bertambah satu. Minggu (8/3), Raffi menyambangi kediaman Andre Taulany. Kedatangan Raffi Ahmad bukan untuk mengajak Andre bikin band. Melainkan awalnya berkolaborasi untuk membuat konten YouTube.

Namun setelah melihat koleksi mobil klasik milik Andre Taulany, tiba-tiba Raffi Ahmad tertarik pada mobil Moris MINI Mk1 tahun 1961 berkelir hijau. Setelah melihat eksterior dan interior mobil tersebut, tanpa tawar menawar yang alot terjadi kesepakatan jual beli antara Raffi dan Andre.

"Sold to mr @raffinagita1717. Enggak pakai nawar. Thx Sultan," tulis Andre di bagian caption menyertai foto Raffi bersanding dengan mobil yang dibelinya di akun Instagramnya.

"Alhamdulillah Deal!!! Terima kasih pak hj @andreastaulany kita jaga amanatnya untuk mobil ini," kata Raffi dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Mobil generasi pertama Moris tersebut dilihat dari kanal YouTube TAULANY TV terjual seharga 700 juta rupiah. Bagi rekan Sule di acara Ini Talkshow Net., mobil yang lebih dikenal "mobil Mr. Bean" itu salah satu koleksi mobil klasik yang dimilikinya.

Mobil tersebut konon pernah menjadi juara dalam ajang balap Monte Carlo Rally. Selain Morris, Andre mengoleksi beberapa mobil klasik di rumahnya. Dari Jeep hingga BMW.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait