Celine Evangelista Butuh Waktu Untuk Sendiri, Masalah dengan Stefan William Dianggap Kecil

Indra Kurniawan | 23 Januari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista mengakui rumah tangganya dengan Stefan William sedang bermasalah. Ia minta doanya semua baik-baik saja.

Tak pernah diterpa kabar miring selama 4 tahun pernikahan, Celine Evangelista - Stefan William hidup harmonis bersama anak-anaknya. Kini semua seketika sirna.

Celine Evangelista memutuskan meninggalkan rumah. Ia tinggal di sebuah apartemen di Jakarta, bersama adiknya, Marissa Brigitta, yang terbang langsung dari Surabaya.

"Sekarang gue emang butuh waktu untuk sendiri sendiri dulu," aku Celine melalui kanal YouTube Rio Motret, Kamis (21/1).

Celine Evangelista tidak memungkiri pernikahannya dengan bintang sinetron Anak Jalanan sedang bermasalah. Hanya saja, tidak seheboh seperti diberitakan.

"Gue enggak munafik, ya. Gue memang ada problem sama Stefan. Tapi kayaknya it's a kerikil kecil saja," aku Celine Evangelista.

Setiap rumah tangga seperti dikatakan Celine Evangelista pasti ada masalah. Sekalipun yang kisahnya bahagia seperti di negeri dongeng.

"Yang namanya rumah tangga, mau ceritanya kayak di Cinderella, mereka kayaknya juga ada masalah deh. Enggak mulus-mulus gitu aja," terang Celine.

Celine Evangelista menikah dengan Stefan pada 10 November 2016 setelah 6 bulan pacaran. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 2 anak. Sebelumnya, Celine membawa 2 anak dari perkawinan terdahulu.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait