Ibunda Buka Suara Soal Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William

Supriyanto | 23 Januari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Celine Evangeliata dan Stefan William yang dibina sejak 10 November 2016  dikabarkan sedang bermasalah. Mereka diketahui sudah pisah rumah bahkan sudah tidak berteman di media sosial Instagram.

Kabar keretakan hubungan Celline dan Stefan sudah sampai telinga ibunda, Nurul. Ia mengaku belum mengetahui dengan pasti permasalahan putrinya, namun Nurul menyebut kalau Celline dan Stefan masih baik-baik.

“Ya kalau ditanya benar atau enggaknya tentang hubungan Celine dan Stefen saya kurang tahu. Tapi yang saya tahu dan yang sudah saya tanyakan, yang sudah saya bikin pernyataan sebelumnya. Setahu saya mereka baik-baik saja,” kata Nurul dalam video yang dibagikan ke wartawan, Kamis (21/1).

Dikatakan Nurul, putrinya selalu terbuka jika ada masalah dalam rumah tangganya. Apalagi selama menikah dengan Stefan dan dikaruniai 2 anak, Celline Evangelista sering mengadu kepadanya.

Namun sejauh ini Celine Evangelista belum bercerita apa pun dengan ibunya. Nurul pun mengambil kesimpulan jika rumah tangga sang anak dengan suaminya baik-baik saja.

“Tapi selama dia enggak ngobrolin enggak apa itu saya anggap enggak ada masalah. Karena apa? Dia bisa meng-handle-nya. I don’t have to worry about it. Setiap hubungan pasti ada on-off-nya, ada gimanalah gitu, jadi biarkan saja, biarkan itu jadi urusan mereka-mereka. Maksud saya gitu,” pungkas Nurul.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait