Anak Sule Putri Delina Ungkap Pemicu Ketegangan dengan Nathalie Holscher

Indra Kurniawan | 11 Agustus 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri komedian Sule, Nathalie Holscher dikabarkan sempat berseteru dengan Putri Delina, anak Sule dari mendiang Lina Jubaedah. Pangkal permasalahannya, Nathalie merasa tidak dihargai saat melihat isi DM Sule dengan putrinya yang membahas soal Lina Jubaedah.

Sempat minggat dari rumah, Nathalie Holscher sekarang sudah kembali akur dengan Putri Delina. Keakraban keduanya kerap diperlihatkan di Instagram masing-masing dan juga kanal YouTube keluarga Sule.

Meluruskan kabar yang beredar, saat menjadi bintang tamu Rumpi No Secret seperti dilihat di kanal YouTube Trans TV Official, Putri Delina menceritakan kejadian sesungguhnya saat itu. Ia mengakui hubungannya dengan Nathalie sempat renggang.

"Putri dari awal udah ada obrolan juga sama Bunda kalau Putri mau posting tentang mama. Putri mau cerita tentang mama ke bunda itu enggak apa-apa. Bahkan kami berdua udah yang menyetujui enggak apa-apa banget kalau kamu mau cerita, kamu mau posting," cerita Putri Delina yang memanggil Nathalie dengan sebutan Bunda.

Cewek yang akrab disapa Putdel tidak bermaksud membandingkan Nathalie dengan ibu kandungnya saat itu. Ia mem-posting semata-mata sebagai ungkapan rasa rindu pada Lina. Kesalahpahaman pun terjadi.

"Makanya pada saat itu karena Putri lagi kangen banget (sama mama). Putri enggak tahu bunda hamil, belum dicek juga kan, jadi sensi-sensilah ke Putri sedikit. Akhirnya setelah posting terjadi (ketegangan)," beri tahu Putdel.

Melihat kebahagiaan Sule dan Nathalie Holscher pasca peristiwa tersebut, Putri Delina ingin nantinya jadi istri penurut. Saat ini ia tengah menjalin kasih dengan Seleb TikTok, Jeffry Reksa dan sudah diketahui keluarga masing-masing.

"Satu, setiap ada permasalahan kita berdua jangan cerita kemana-mana. Kedua, yang pasti komunikasi. Ketiga, selalu nurut sama suami," jelas Putdel.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait